Sunday, March 11, 2012

Wacom Intuos 5

Fitur Utama
- 2048 tingkat tekanan, 60 derajat kemiringan pena
- Teknologi Intuos 4 yang kompatibel
- 16-point multi-touch & gerak tubuh
- Opsional nirkabel
- Tombol Kapasitif & soft-touch frame

Wacom Intuos 5 - Hands On: Pen dan Touch
Pena tulis yang membuat cerdas. Dengan produk-produk seperti telepon seluler Samsung Galaxy Note dan merek-baru tablet Galaxy Note 10.1, semakin banyak perangkat kembali menggabungkan tekanan- kesensitifan 'pena' untuk menulis, membuat sketsa dan menggambar.
Tapi sementara Wacom ini-mengaktifkan perangkat dan Windows slate seperti Slate Seri 7 atau konversi Lenovo ThinkPad X220t yang bagus untuk menggambar, digital artists dan desainer yang hebat masih menggunakan tablet grafis yang didedikasikan. Untuk profesional, hanya ada satu merek dan produk yang akan mereka pertimbangkan: Intuos Wacom. Sampai saat ini, itu berarti Intuos 4, tapi sekarang Wacom memiliki yang baru : Intuos 5.

Model sebelumnya yang telah diberikan skor sempurna 10/10, sehingga pendahulunya dapat memiliki alasan kuat untuk meng-upgrade? Nah, siapa saja yang sudah sangat senang dengan Intuos 4 mereka, tidak benar-benar memerlukannya, terutama sejak Intuos 5 menggunakan teknologi pena yang sama. Namun, masih ada banyak perbaikan yang membuat generasi tablet baru yang lebih baik secara signifikan, lebih fleksibel, dan harus mendapat banyak penggemar baru.

Keputusan untuk tetap dengan teknologi pena yang sama (dan sebenarnya pena yang sama, ujung dan pen-holder) adalah, dalam banyak hal, hal yang baik. Pertama-tama, itu berarti bahwa semua orang yang telah berinvestasi secara signifikan di ekosistem Intuos 4 akan dapat menggunakan semua pena dan alat yang ada. Dengan Art Pen Wacom ini (misalnya), memaksa anda kembali untuk £ 80, itu bukan pertimbangan kecil. Untuk yang lain, itu berarti tingkatan baru, dapat diandalkan, sistem yang terpercaya, dimana Wacom akan memiliki banyak pengalaman didalamnya.
Lalu ada argumen bahwa tidak perlu untuk memperbaiki apa yang tidak rusak. Dengan 2048 tingkat tekanan, 60 derajat sensitivitas kemiringan dan pena yang menunjukkan satu gram tekanan, Intuos 4 dapat dikatakan sudah baik. Wacom juga mengklaim isu diluar bahwa beberapa pengalaman dengan Intuos 4 sudah pasti tetap, faktor penting yang Anda bisa "tidak lagi menggantikan lembaran di luar" - tapi itu untuk alasan yang baik.

Anda dapat lihat, salah satu tambahan baru terbesar ke baris Intuos adalah Touch (sentuhan). Jauh lebih maju dari apa yang sudah pada model Wacom Bamboo Touch.

Bahkan jika aplikasi atau OS tidak mendukung, Anda dapat menggunakan driver Wacom yang dirubah untuk menetapkan tindakan terprogram yang lengkap atau serangkaian tindakan untuk setiap gerakan. Sebagai contoh, Anda dapat mengatur ayunan lima jari ke atas untuk membatalkan tindakan terakhir Anda di Photoshop. Ini bekerja dengan sempurna di tangan kami, mudah pada tingkat dengan pengalaman kami pada touchpads Apple. Anda juga dapat menggunakan pinch to zoom dan kemudian terus bekerja pada gambar Anda, dan tidak akan ada kesalahan seperti jari-jari Anda tidak bekerja jika pena sudah dekat permukaan tablet.

Harga : £199.99

No comments:

Post a Comment