Friday, March 16, 2012

APPLE iPod Shuffle

Review : Baru, berwarna-warni, clip-and-go iPod Shuffle. Dengan tombol, VoiceOver, dan playlist, yang terbaik dari iPod Shuffle. Desain. Secantik sewaktu digunakan.


Halus dengan dipoles aluminium. Lima warna yang cemerlang.
  • Tubuh utamanya dibuat dari satu bagian dari aluminium dan dipoles agar bersinar indah, sehingga iPod Shuffle baru terasa kokoh, ramping dan awet. Dan palet warna membuat aksesori fashion yang sempurna. Pilihan perak, biru, hijau, oranye, atau merah muda berkilauan. Kontrol. Kanan pada tombol.

Ratusan lagu untuk dimainkan.
  • Jangan pernah meninggalkan lagu favorit di belakang. Seiring dengan sampai 15 jam masa pakai baterai, iPod Shuffle memberikan 2GB kapasitas penyimpanan, baik untuk ratusan lagu. Banyak ruang untuk lagu-lagu penting dari latihan atau perjalanan Anda. Dan untuk beberapa playlist, Genius Mixed, podcast, dan buku audio juga.


Pergi kemana saja. Dan dengan apa pun.
  • iPod Shuffle tidak hanya portabel. Ia dapat dipakai juga. Klip ke baju Anda, jaket, perlengkapan olahraga, ransel, atau tas tali Anda, dan tetap didalam - apakah Anda sedang memainkan perintah atau menjalankan sekitar track saja. Dan ya, disana masih ada ruang untuk ukiran pribadi, hanya dari Apple Online Store.


Kontrol musik Anda hanya dengan klik.
  • Kembali lagi - yang besar, kontrol pad yang dapat diklik di bagian depan iPod Shuffle. 18 persen yang lebih besar dari pada model iPod Shuffle sebelumnya, bahkan yang lebih mudah untuk dilihat dan menggunakan kontrol musik. Tekan tombol tengah untuk bermain dan pause. Tekan tombol luar untuk melompat ke depan atau belakang dan menyesuaikan volume. Klik, klik, klik. Musik itu ada di jari-jari Anda.


Bermain dengan cara Anda.
  • Mungkin anda tipe orang yang spontan. Atau mungkin Anda tipe pemilih. Cukup putar saklar pengocok untuk menyesuaikan dengan gaya Anda dalam mendengarkan. Putar ke kiri, dan Anda akan mendengar musik Anda dengan cara random yang selalu baru. Putar ke tengah, dan lagu-lagu Anda bermain sesuai urutan. Atau putar ke kanan untuk mengubah iPod Shuffle off.


VoiceOver. Ini memberitahu Anda apa yang ingin Anda dengar.
  • Berikan lagu anda sebuah suara. Katakanlah anda mendengarkan lagu dan ingin mengetahui judul atau artis. Hanya tekan tombol VoiceOver baru di atas iPod Shuffle Anda, dan ia memberitahu Anda.

Anda bahkan dapat menggunakan VoiceOver untuk mendengar nama-nama playlist dan beralih di antara mereka. Dan jika baterai Anda perlu diisi, VoiceOver memberitahu Anda itu juga.

Berbicara dalam bahasa Anda.
  • Sebuah lagu cinta Prancis. Sebuah bolero Spanyol. Sebuah kantata Italia. Perpustakaan musik Anda memiliki lagu-lagu dari seluruh dunia. Ini mengapa VoiceOver berbicara dalam 25 bahasa yang berbeda. Sehingga dapat memberitahu Anda judul lagu dan artis dalam bahasa ibu mereka atau bahasa yang Anda pilih.


Playlist. Perpaduan yang sempurna untuk setiap suasana hati.
  • Sesuaikan dengan isi hati Anda. iTunes pada Mac atau PC memudahkan untuk mengisi iPod Shuffle Anda. Hanya memilih playlist, audiobooks, podcast, dan file audio lainnya yang Anda inginkan, kemudian sinkronkan.

 Spesifikasi :

Audio Playback
AAC (8 to 320 Kbps), Protected AAC (from iTunes Store), MP3 (8 to 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (formats 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX, and AAX+), Apple Lossless, AIFF, and WAV 
Storage
2GB 
Input
Headphones
·      Earphones  
·      Frequency response: 20Hz to 20.000Hz  
·      Impedance: 32 ohms  

PC Connectivity
USB 2.0 
PC Compatibility
·      Mac system requirements
·      Mac computer with USB 2.0 port  
·      Mac OS X v10.5.8 or later  
·      iTunes 10 or later  
·      Internet access is required; broadband recommended; fees may apply  

·      Windows system requirements
·      PC with USB 2.0 port  
·      Windows 7, Windows Vista, or Windows XP Home or Professional (SP3) or later  
·      iTunes 10 or later  
·      Internet access is required; broadband recommended; fees may apply  


Battery
Built-in rechargeable lithium-ion battery 
Battery Life
·      Up to 15 hours of audio playback  
·      80% charged in 2 hours; fully charged in about 3 hours  
·      Charging via USB to computer system or power adapter (sold separately)  

Dimension (WHD)
1.24 inch (31.6 mm) x 1.14 inches (29.0 mm) x 0.34 inch (8.7 mm) 
Weight
0.44 ounce (12.5 grams) 
Package Contents
·      iPod shuffle  
·      Apple Earphones  
·      iPod shuffle USB Cable (45 mm)  
·      Quick Start Guide and other important product information  

Warranty
1-Year Limited Warranty by Authorized Distributor 
 
Harga
:
Rp 642,000

No comments:

Post a Comment