Tuesday, March 27, 2012

BlackBerry Desktop Manager

BlackBerry Desktop Manager memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi BlackBerry Anda dengan komputer Windows Anda dengan mudah, memberikan Anda kemampuan untuk membuat back up dan berbagi file tanpa kerumitan.


Apa yang BlackBerry Desktop Manager dapat lakukan?

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi baru, serta menyinkronkan kontak, tugas dan pesan antara perangkat dan PC. Ada juga bagian 'Media' di BlackBerry Desktop Manager untuk menyalin foto, video dan audio; ditambah Backup & Restore alat untuk mengelola backup data BlackBerry Anda.


Anda juga dapat menggunakan BlackBerry Desktop Manager untuk pengaturan email Anda. Anda dapat memilih untuk meneruskan pesan masuk ke perangkat Anda, menerapkan filter, dan mengubah tanda tangan Anda untuk email keluar.

Blackberry Desktop Manager
Apakah mudah untuk digunakan?

Ini perlu dicatat bahwa antarmuka pengguna dalam BlackBerry Desktop Manager membuat semua pekerjaan ini sangat mudah untuk melakukan. Ini hanya kasus mengklik ikon yang tepat dan mengikuti langkah-langkah di GUI. Yang anda perlu khawatirkan tentang pengaturan di BlackBerry Desktop Manager adalah koneksi dan data pilihan folder, yang cukup sederhana pula.

Kelemahan utama untuk BlackBerry Desktop Manager adalah bahwa itu sedikit 'jahanam'. Download selesai 100Mb dan instalasi mengambil waktu yang cukup banyak, tapi itu pantas ditunggu. Kami juga menemukan proses mengkonfigurasi koneksi Bluetooth melalui Desktop Manager sangat canggung dan bertele-tele.

Jika Anda ingin backup, sinkronisasi dan berbagi data dengan perangkat Anda, BlackBerry Desktop Manager adalah jawabannya.

Anda dapat mendownload nya disini : Blackberry Desktop Software


No comments:

Post a Comment