Friday, March 9, 2012

Konsep iPhone 5

Ingat ketika 4S iPhone diluncurkan dan banyak yang kecewa karena tidak adanya fitur desain ulang radikal yang telah lama dikabarkan? Bukankah mengagumkan jika Apple menarik semua desain dan berhenti pada iPhone berikutnya serta memperkenalkan perangkat yang memuaskan bahkan dengan pilihan estetika yang bagus?

Kami tidak mengetahui apa yang ada di toko, tapi kami pasti bisa bermimpi. Dan dalam mimpi kita saat ini, iPhone berikutnya terlihat seperti gambar imajinatif Federico Ciccarese ini, sebuah konsep baru. Dengan halus, ujung bulat, keren, logo backlit Apple, dan desain tetes air mata yang cantik, kreasi Ciccarese yang pasti akan membuat iPhone 5 terlihat cantik (atau apa pun Apple memutuskan untuk menyebutnya).


Para perancang Italia mencoba menampilkan rancangan bentuk yang berbeda secara drastis dari iPhone terakhir. Selain menjadi lebih tipis, bagian belakang desain melengkung dan berangsur-angsur berkurang di atas dan bawah, mengingatkan kepada Apple Magic Mouse. Jek headphone terletak di samping (bukan di atas), dan kamera telah beralih ke tengah, tepat di atas logo Apple yang bersinar.


Desainnya cukup menarik, tapi itu tidak mungkin akan terjadi seperti rancangan iPhone 5 ini sampai akhirnya benar-benar dirilis - bahkan mungkin pada awal musim panas ini, menurut 9to5Mac.

Lihatlah desain Federico Ciccarese ini :


Tampaknya lebih mungkin bahwa iPhone berikutnya akan terlihat seperti desain awal iPhone dengan desain dari Ciccarese. Perusahaan ini dipekerjakan oleh MacRumors musim panas lalu untuk membuat model virtual dari iPhone yang ditunggu-tunggu berdasarkan spesifikasi yang bocor. Bahkan jika itu akhirnya tidak pernah terjadi, itu masih tetap akan menjadi gambar yang indah.

Lihat konsep Ciccarese dari tahun lalu:


Sayangnya, sampai iPhone baru akhirnya diluncurkan, yang paling bisa kita lakukan adalah terus bermimpi tentang apa yang akan muncul. Lihatlah lebih banyak gambar beberapa konsep baru iPhone yang keren dari desain Ciccarese di foto (bawah).


No comments:

Post a Comment