Friday, March 9, 2012

Blackberry Diamond $26,000

Kelahiran Nigeria, penggarap emas mewah yang high-end dan desainer busana, yang berbasis di Inggris - Alexander Amosu - telah meluncurkan Blackberry Black Diamond (berlian) seharga $ 26.000.

Amosu yang berusia 33 tahun, yang memiliki perusahaan dengan desain mewah, Amosu Luxury menyesuaikan dengan pakaian bertabur permata, elektronik dan aksesoris untuk pelanggan kelas atas, menunjukkan Blackberry Black Diamond Amosu pada pekan lalu. Ponsel ini dilengkapi dengan emas hitam 18 karat dan dibuat menggunakan sekitar 1.400 berlian kecil dengan berat sekitar 15cts VVS1. Blackberry Black Diamond muncul dengan balutan kulit buaya yang cantik dengan warna yang bervariasi, dan pembeli dapat memiliki nama atau logo pribadi yang tertanam di handset. Amosu Luxury dirancang hanya 10 dari handset.


Ini bukan kali pertama perusahaan tersebut meluncurkan ponsel berkulit berlian. Pada tahun 2008, Amosu merilis BlackBerry Pearl Diamond Edition. Berlian yang digunakan untuk membuat ponsel yang didaur ulang sedemikian rupa sehingga pemiliknya bisa saja mengganti ke BlackBerry mereka berikutnya ketika mereka merasa bosan dengan Pearl. Ponsel ini dijual seharga $ 88.000 dan hanya 5 dari mereka yang dibuat.


Demikian pula, pada tahun 2010 Amosu Luxury merilis ponsel yang paling mahal - Blackberry Curva Berlian Amosu, yang dijual seharga $ 191.000. Amosu Curva  itu terdiri dari 4.494 berlian VS1 dengan total sekitar 28 karat yang dilengkapi dengan lapisan 18-karat emas. Hanya 3 yang dibuat.

Tapi apakah orang benar-benar membeli produk ini?

"Tentu saja, orang melakukannya!" kata Juru bicara dari Amosu Luxury sewaktu mengobrol di telepon. "Kami tidak membuat produk untuk sembarang orang; produk kami dirancang untuk beberapa hak istimewa. Bahkan dalam resesi, kita selalu memiliki pembeli. Kami tidak pernah punya masalah dengan pembeli. "


Alexander Amosu, multijutawan, telah mengukir nama baik untuk dirinya sebagai desainer Afrika mewah terkemuka. Tahun lalu, ia meluncurkan salah satu pakaian yang paling mahal di planet ini - setelan baju kerja $ 100.000 yang menampilkan sembilan emas 18 karat & kancing berlian. Kain dari jenis yang single-breasted bersumber dari vicuna dan qiviuk, dua sumber yang paling mahal dari wol di dunia. Sumber dari Perusahaan Alexander Amosu mengungkapkan bahwa butuh pemimpin desainer, Alexander Amosu dan timnya membutuhkan lebih dari 80 jam dan 5.000 jahitan untuk menyelesaikan potongan.

Alexander Amosu adalah salah satu kisah terbesar orang Nigeria yang sukses. Lahir dari keluarga sederhana, pada usia 13 ia mulai mendapatkan uang sendiri dengan melakukan putaran kertas di London, menghasilkan $ 16 seminggu. Di SMA, ia menyelenggarakan turnamen sepak bola di antara teman-teman sekelasnya di mana ia membuat keuntungan mendekati $ 1500. Dia kemudian melanjutkan untuk mengorganisir pertandingan bola antar perguruan tinggi dan pesta pora lainnya yang ditujukan untuk teman-teman sekelasnya.

Terobosan besar datang pada usia 24 ketika ia mendapatkan se-juta dolar pertamanya dengan menjual nada dering Hip-hop untuk pelanggan ponsel di Inggris. Selanjutnya, ia tergabung dalam ringtones RnB, sebuah perusahaan yang menghasilkan laba kotor lebih dari $ 1,5 juta dalam tahun pertama operasinya. Pada tahun 2004, ia menjual perusahaan sekitar $ 15 juta kepada sebuah perusahaan VAS Mobile di Inggris, dengan menggunakan dana untuk memulai usaha terbarunya, Amosu Luxury.

No comments:

Post a Comment