Monday, March 5, 2012

HP akan merilis Tablet Windows 8


Kita telah melihat gebrakan yang cukup besar seputar tablet Windows 8 dari HP dan sekarang ada berita lagi. Kali ini langsung dari "pembesar"nya - HP CEO Meg Whitman. Selama panggilan berlangsung, dia memberitahu bahwa HP akan mengirim produk berbasis Windows 8 pada saat liburan. Seperti Apple yang menjadi pembuat PC nomor satu di dunia, ketergantungan HP pada Windows 8 ini berkembang lebih signifikan. Menurut CEO, produk sedang berbaris untuk rilis pada bulan Desember yang akan didasarkan pada prosesor x86. 


Menurut laporan, HP mungkin bekerja pada tiga berbeda 8 produk berbasis Windows secara bersamaan. Tablet ini mungkin akan didukung oleh chip dari Intel dan Qualcomm. Dua model berbasis Intel dapat memanfaatkan Clover Trail prosesor Intel Atom. Sementara salah satu model Intel akan menjadi hibrida laptop / tablet, model kedua akan tablet murni. Windows ketiga 8 produk berbasis akan berjalan pada prosesor Snapdragon dari Qualcomm.

Menurut Meg Whitman, HP bergerak maju dengan tablet x86 pertama, walaupun masih belum ada kejelasan ketika Windows 8 pada ARM akan diluncurkan. Meskipun HP memiliki pengalaman dilupakan di pasar tablet, itu tidak dapat dihindari sama sekali. Mereka membutuhkan produk tablet untuk merebut kembali status mereka sebagai pembuat PC dan mereka hanya dapat bergantung pada keberhasilan dari Windows 8.

No comments:

Post a Comment