Thursday, March 15, 2012

iPhone 4S

Review :
iPhone paling menakjubkan telah tiba. Dengan A5 Dual-core yang kuat dan kamera 8MP dan optik yang baru membawa tampilan HD yang menakjubkan bagi Anda. Brand iOS 5 dan iCloud yang baru akan meningkatkan iPhone 4S anda ke Smartphone all-in-one yang menakjubkan. Dan mengenalkan Siri, antarmuka terbaik untuk berinteraksi dengan iPhone 4S Anda melalui suara Anda. Ini adalah iPhone yang paling menakjubkan untuk saat ini.

Siri. Asisten cerdas yang akan membantu anda.
Sekarang Anda dapat menggunakan suara Anda untuk menggunakan iPhone. Hanya berbicara kepada Siri seperti yang Anda lakukan pada seseorang: "Apakah saya perlu payung?" atau "Adakah burger besar di sekitar sini?" atau "Dimana ATM terdekat" Siri tidak hanya memahami apa yang Anda katakan, ia akan mengetahui apa yang Anda maksud.
Ini menggambarkan aplikasi yang tepat untuk digunakan untuk menemukan jawaban yang tepat. Kemudian, seperti asisten pribadi, menjawab anda. Siri membuat panggilan telepon, mengirim pesan, jadwal pertemuan, pengingat waktu, dan banyak lagi. Berapa banyak lagi? Mintalah saja, dan Siri akan memberitahu Anda.


Chip Dual-core A5. iPhone yang paling kuat yang pernah ada.
Dua core dalam chip A5 memberikan tenaga lebih hingga dua kali dan grafis tujuh kali lebih cepat.
Dan Anda akan merasakan efeknya. Cepat. iPhone 4S cepat dan responsif, yang membuat semua perbedaan ketika Anda meluncurkan aplikasi, browsing web, game, dan melakukan apa saja. Dan tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda dapat terus melakukannya. Karena chip A5 sangat hemat listrik, iPhone 4S memiliki daya tahan baterai yang luar biasa.

Kamera yang mungkin tidak dapat anda percaya.
Ini mungkin saja kamera terbaik yang pernah di telepon. Dan dengan semua-optik baru, itu mungkin hanya satu-satunya kamera yang Anda butuhkan. Karena di balik setiap shot, Anda punya 8-megapiksel resolusi dan lensa kustom dengan lobang bidik kamera f/2.4 lebih besar. Belum lagi penerangan sensor belakang yang lebih baik, auto white balance yang sangat baik, akurasi warna canggih, deteksi wajah, dan blur berkurang. Ini semua berarti bahwa tidak peduli berapa banyak orang, seberapa banyak cahaya, dan berapa banyak tindakan yang Anda tangkap, semuanya terlihat persis seperti seharusnya. Dan tunggu sampai Anda melihat hasil jepretannya.

Pengambilan gambar menakjubkan dengan 1080p HD video dimanapun Anda pergi. Dengan semua optik baru, cahaya yang tepat, warna yang hidup, dan semuanya akan terlihat lebih baik dari yang Anda ingat. Stabilisasi video memantapkan shoot yang goyah. Dan Anda dapat mengedit video pada iPhone dan membagikan hidup Anda secepat Anda mengambil gambar.


iOS. Sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia. Dan yang paling mudah untuk digunakan.
Dengan setiap kemajuan IOS yang datang, akan menjadi lebih mudah untuk melakukan segalanya. Itulah yang membuat iOS lebih cepat dari yang lainnya. IOS 5 melompat lebih jauh ke depan, membawa lebih dari 200 fitur baru untuk iPhone 4S. Ini hanyalah beberapa favorit kami.

iCloud. Konten Anda. Pada semua perangkat Anda.
iCloud adalah cara termudah untuk mengelola semua barang-barang Anda, karena dia mengelola semuanya untuk Anda. iCloud menyimpan musik, foto, aplikasi, mail, kontak, kalender, dokumen, dan banyak lagi. Dan secara nirkabel mendorong mereka untuk semua perangkat Anda. Ini otomatis, mudah, dan mulus.

Layar Retina.
Yang paling tajam, yang paling menggetarkan yang akan Anda lihat pada iPhone 4S adalah segalanya. Layar Retina adalah resolusi yang tertinggi dari layar ponsel yang pernah ada. Bahkan, kepadatan pixel sangat tinggi sehingga mata manusia tidak dapat membedakan pixel individu. Tapi tanpa diragukan lagi, Anda akan melihat teks yang tajam, grafis yang tajam, dan gambar yang menakjubkan. Ini lebih luar biasa dari halaman yang dicetak. Dan Anda akan benar-benar terpikat.

Spesifikasi :

Network Availability
GSM 
Network Coverage
GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 
Display Type
TFT, 16M colors 
Display Size
640 x 960 pixels 
Input Type
Touchscreen 
Ringtones Type
MP3 Ringtones 
Std. Memory
16 GB 
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
·      EDGE: Class 10, 236.8 kbps  
·      3G: HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps  

Messaging Capabilities
SMS, MMS, Email, Push Email, IM 
Bluetooth
Bluetooth 4.0 
Wireless LAN
Wi-Fi 802. 11 b/g/n 
Camera
8.0MP 
Video Recorder
Available
·      Video recording, HD (1080p) up to 30 frames per second with audio  

Multimedia
Media Player
·      Audio formats supported: AAC (8 to 320 Kbps), Protected AAC (from iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 to 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (formats 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX, and AAX+), Apple Lossless, AIFF, and WAV  
·      Video formats supported: H.264 video up to 1080p, 30 frames per second, High Profile level 4.1 with AAC-LC audio up to 160 Kbps, 48kHz, stereo audio in .m4v, .mp4, and .mov file formats; MPEG-4 video up to 2.5 Mbps, 640 by 480 pixels, 30 frames per second, Simple Profile with AAC-LC audio up to 160 Kbps per channel, 48kHz, stereo audio in .m4v, .mp4, and .mov file formats; Motion JPEG (M-JPEG) up to 35 Mbps, 1280 by 720 pixels, 30 frames per second, audio in ulaw, PCM stereo audio in .avi file format  

Battery
Built-in rechargeable lithium-ion battery 
Talk Time
·      up to 14 hours on 2G  
·      Up to 8 hours on 3G  

Standby Time
·      Up to 200 hours  

Operating System
iPhone OS 5 
Dimension (WHD)
58.6 x 115.2 x 0.37 mm 
Weight
137 g 
Package Contents
·      iPhone 4S  
·      Apple Earphones with Remote and Mic  
·      Dock Connector to USB Cable  
·      USB Power Adapter  
·      Documentation  

Warranty
1-year Limited Warranty by Authorized Distributor 


Harga : Rp. 7,999,000,00

No comments:

Post a Comment