Sunday, March 11, 2012

Wacom Intuos 4

Airbrush
Tekanan dan kemiringan sensitif - ini alat yang sempurna untuk siapa saja yang terlibat dalam penciptaan digital, mengedit dan retouching gambar.

Simulasi realistis aplikasi tinta luar biasa, jarak semprot dan sudut kemiringan membawanya luar biasa dekat dengan kinerja airbrush otentik di layar. Kemudahan menangani finger wheel memungkinkan 1.024 tingkat kelulusan dan ketika Anda melepaskannya, itu tetap dalam posisi itu di terakhir, dibandingkan dengan airbrush konvensional sehingga memastikan bahwa aplikasi tinta digital dipertahankan konstan.


Accessory, Intuos 4 Airbrush

Fitur & Manfaat
Finger wheel
Sensor baru Wacom Tip dengan 2,048 tingkat sensitivitas tekanan
Programmable double-side switch
Penghapus
Tilt Sensitivity


Art-pen
Kebanyakan desainer mengetahui "classical felt marker" - pada dasarnya nilai tinggi pena dengan ujung siku yang memungkinkan desainer untuk menarik stroke tebal dan halus dengan hanya mengubah penanda oleh 180 ° sepanjang sumbu longitudinal.

Dengan Art Pen baru, desainer dapat memasukkan kapsul waktu dan memiliki "old marker feeling" yang baik - dengan keunggulan dunia digital: Pena ini memiliki - seperti rekan tradisionalnya - luas, ujung pena yang miring, yang terbuat dari plastik. Selain itu, Art Pen adalah rotasi-sensitif pada 360 °, sehingga Anda dapat - jika dukungan perangkat lunak rotasi sensitivitas - mengubah lebar stroke Anda hanya dengan memutar laras pena ini - seperti "a real felt marker". Anda juga dapat menggantinya dengan kaligrafi air mancur-pena dengan Art Pen Anda.


INTUOS4 Art Pen

Fitur & Manfaat
Rotasi yang sensitif
Wacom Tip Sensor baru dengan 2.048 tingkat sensitivitas tekanan
Programmable double-side switch
Penghapus
Tilt Sensitivity

Grip pen (Included)
Ini adalah alat freehand profesional dan pena standar untuk Intuos4. Grip Pen dilengkapi dengan daerah pegangan pinggang karet yang mengurangi kekuatan mencengkeram sampai 40%, menghilangkan stres dan mengurangi kelelahan menulis.

Ini memungkinkan Anda untuk bekerja bahkan lebih ergonomis. Berat optimal, keseimbangan sempurna dan sensitivitas kemiringan yang membuatnya menjadi alat freehand paling alami yang dirancang untuk penggunaan yang luas. Ini harus memiliki untuk pengguna profesional.

Grip Pen yang dilengkapi dengan dua sisi-switch yang disesuaikan dan penghapus tekanan-sensitif. Ini termasuk pena pengganti (misalnya pena stroke, sebuah pena flex dan tiga pena felt). Ini berarti, Anda memperoleh empat pena yang berbeda dalam satu!


INTUOS4 Grip Pen

Fitur & Manfaat
Daerah pegangan pinggang karet
Wacom Tip Sensor baru dengan 2,048 tingkat sensitivitas tekanan
Programmable double-side switch
Penghapus
Tilt Sensitivity

Pena Klasik
Pena Klasik Intuos4
memiliki fitur yang sama yang ditetapkan sebagai Pena Pegangan Intuos4 standar tapi dengan profil lebih ramping. Dengan berat badan optimum dan keseimbangan sangat cocok di tangan Anda.

Desain yang unik dan tekanan dan sensitivitas kemiringan membuat alat freehand sempurna - untuk kelelahan bebas bekerja dalam waktu lama.


Intuos4 Klasik Pen

Fitur & Manfaat
Slim pinggang untuk pegangan yang sempurna
Wacom Tip Sensor baru dengan 2.048 tingkat sensitivitas tekanan
Programmable double-side switch
Penghapus
Tilt Sensitivity

Tinta pena
Tinta pena Intuos4 adalah perangkat input yang ideal untuk pelacakan dan menggambarkan karya asli dan memasukkan teks tulisan tangan, termasuk tanda tangan, dengan pemantauan hasil secara langsung.


INTUOS4 Inking Pen

Fitur & Manfaat
Menulis sensasi seperti dengan titik bola biasa
Wacom Tip Sensor baru dengan 2.048 tingkat sensitivitas tekanan
Tilt Sensitivity

Lens cursor

Kursor Intuos4 Lens yang sangat akurat adalah alat yang ideal untuk aplikasi CAD / CAE dan aplikasi grafis 2D dan 3D. Putaran Kursor Lensa Intuos 4 memberikan kedua garis sempurna kiri dan kanan tangan pengguna dari pandangan. Dengan resolusi 5080 LPI dan akurasi posisi ± 0.15mm, kursor lensa Intuos 4 adalah alat yang akurat dan ergonomis yang sempurna untuk seluruh CAD dan desain industri.

Jarak antara lensa cross-hair dan tombol lebih besar dari konvensional lensa cross-hair, memungkinkanpenglihatan garis yang sempurna dari seluruh area di bawah cross-hair.

Kursor Lensa Intuos 4 menetapkan tolok ukur untuk ergonomi di bidang CAD / CAE. Pencahayaan menyesuaikan tangan Anda dengan sempurna, membuat pekerjaan bebas stres.

Catatan: Kursor Lensa beroperasi pada Intuos 4 L dan XL, hanya pada model tablet.

Fitur & Manfaat
Lima tombol mouse
Peningkatan cross-hair-to-body distance

Mouse (Included)

Mouse Intuos 4 tanpa kabel, tanpa baterai dan tanpa bola adalah pengganti yang sempurna untuk mouse standar pada komputer Anda. Berkat resolusi yang lebih tinggi dari 5.080 baris per inci akan mengalahkan mouse komputer biasanya dengan mudah ketika menangani presisi dan akurat.

Lima tombol yang dapat diprogram diatur, jadi tangan kiri dan tangan kanan orang dapat menggunakan mouse sama. Roda jari berputar mengemulasi Microsoft IntelliMouse ™ standar yang memungkinkan Anda untuk menggulir dengan mouse Intuos4 langsung dari kotak.

5 tombol mouse Intuos4 adalah penyelesaian yang sempurna dari masukan sistem perangkat Intuos4.

Fitur & Manfaat
Lima tombol mouse
Finger wheel

Kebanyakan orang, termasuk saya akan cukup senang dengan pena pegangan yang disertakan.


Isi paket :
Intuos4 M pen tablet
Intuos4 Grip Pen
pen stand
ten replacement nibs (five standard nibs, one flex nib,
one stroke nib, and three felt nibs)
nib extractor
colour identification rings
thick-bodied replacement
grip
2.5 m USB cable
quick start guide
software download booklet
installation CD (includes tablet driver software and online user′s manual)

System requirements :
Microsoft XP (SP2), Windows Vista or Mac OS X
10.4.8
colour display
powered USB port
CD-ROM/DVD-ROM drive
an Internet connection to download software


Technical specifications :
Dimensions (W x D x H): 370 x 254 x 12 mm
Weight: 1.0 kg
Interface: USB
Technology: Electromagnetic resonance method
Resolution (per point): 0.005 mm (5,080 lines per inch)
Tilt sensitivity: ± 60°
Maximum reading height with pen: 10 mm
No. of ExpressKeys: 8
Touch Ring controller: 1

No comments:

Post a Comment