Friday, March 16, 2012

APPLE iPod Touch

Review : Sekarang dengan FaceTime, layar Retina, perekaman video HD dan Game Center. Lihat teman Anda saat Anda berbicara dengan mereka dengan  menggunakan FaceTime. Mengambil gambar, mengedit, dan berbagi video HD yang menakjubkan. Bermain game melawan teman, atau musuh yang tidak diketahui, dengan Game Center baru. Dan melakukan itu semua pada layar Retina dengan resolusi layar tertinggi pada setiap perangkat mobile. Itu membuat grafis dan teks tampak lebih menakjubkan. iPod Touch baru. Itu bagian dari seni yang menyenangkan.

FaceTime pada iPod Touch memungkinkan Anda nongkrong, mengejar ketinggalan, dan membuang waktu dengan teman-teman anda dengan cara yang sama sekali baru. Hanya dengan menekan, Anda dapat melihat apa teman anda lakukan sehari-hari. Menyaksikan tindakan sendagurau. Atau menonton teman Anda di negara lain, tertawa terbahak-bahak pada cerita Anda dari semalam - iPod Touch baru ke iPod Touch baru atau iPhone 4 melalui Wi-Fi gratis. Dan semua yang Anda butuhkan untuk memulai adalah ID Apple dan akun email. Anda dapat memilih akun email yang sudah anda miliki atau, jika Anda suka, membuat yang baru. Anda tidak akan pernah melihat kesenangan seperti dulu lagi.


Layar Retina pada iPod Touch memunculkan segala sesuatu yang mengagumkan. Itu karena resolusi layar iPod yang tertinggi dari sebelumnya, dengan empat kali jumlah pixel dari model iPod sebelumnya. Bahkan, ada begitu banyak pixel, yang dimana mata manusia tidak dapat membedakan masing-masing individu. Yang membuat grafik dan gambar memukau tajam, dan teks luar biasa renyah. Sama seperti halaman yang dicetak.
"Anda harus melihatnya!" merupakan sesuatu dari masa lalu. Karena dengan iPod touch, Anda akan selalu memiliki kamera video HD yang menakjubkan. Katakanlah anda ada di sebuah pesta dan Anda melihat seseorang muncul dan mengunci. Anda siap untuk menangkap momen dalam setiap momen berharga. Dalam video definisi tinggi 720p. Anda dapat merekam video dalam pengaturan cahaya rendah, berkat sensor pencahayaan bagian belakang yang hebat. Anda bahkan dapat mengedit dan membuat dirinya sendiri mini "bom" pada iPod touch menggunakan aplikasi iMovie baru - dengan desain Apple, tema, judul, dan transisi.

Ini waktu untuk membuat rencana permainan. Pusat aplikasi permainan baru pada iPod Touch memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak pemain ke jaringan game Anda. Undang teman untuk bergabung. Kemudian benar-benar menguasai mereka. Lihatlah bagaimana peringkat skor Anda terhadap teman dan pemain lain dari setiap permainan. Bandingkan prestasi permainan dengan teman-teman Anda. Pilih kelompok rekan untuk bermain dengan mereka. Atau memilih untuk secara otomatis maju melawan orang yang Anda tidak kenal dalam permainan multiplayer. Sehingga anda mendapatkannya dalam permainan. Dan mendapatkan teman-teman Anda di dalamnya juga.

Dengan iPod Touch, Anda tidak hanya bermain musik Anda. Anda mendengarnya, dan melihatnya, dengan cara yang sama sekali berbeda. Biarkan Genius mencari perpustakaan Anda dan secara otomatis membuat campuran untuk Anda. Atau memberikan Genius sebuah playlist, dan Genius akan menggunakan lagu yang Anda suka untuk menemukan track yang lain dari perpustakaan Anda. Anda juga dapat melihat album art di Cover Flow. Atau mengocok untuk mengacak untuk mengambil perpustakaan musik Anda yang baru.

Film favorit Anda dan acara TV sekarang dimainkan di sebuah kereta-api bawah tanah atau pesawat di dekat Anda. Karena Anda dapat membeli film dan acara TV, atau hanya menyewa mereka, pada iPod Touch. Membeli di toko iTunes dan memilih dari ribuan judul yang harus dipilih untuk mengisi iPod Touch. Lalu menonton mereka di layar lebar warna 3,5-inci yang menakjubkan.

Apple A4 prosesor. Kekuatan lebih untuk Anda. Chip Apple A4 berada di belakang, atau lebih tepatnya di bawahnya, semua kesenangan yang dapat anda miliki pada iPod Touch. Insinyur Apple merancang chip A4 menjadi prosesor mobile kuat namun sangat hemat listrik. Dengan itu, iPod touch dapat dengan mudah melakukan pekerjaan yang kompleks seperti multitasking, mengedit video, dan menempatkan panggilan FaceTime. Sementara semua memaksimalkan masa pakai baterai. Dan menyenangkan.

Multi-Touch. Kontrol ada di ujung jari Anda. Bila Anda meletakkan jari Anda pada iPod touch, bagaimana membuatnya mulai melakukan apa yang Anda inginkan? Itu tentu saja reaksi berantai. Multi-Touch menampilkan lapisan perisai pelindung di atas sebuah panel kapasitif yang merasakan sentuhan Anda menggunakan medan listrik. Ini kemudian mengirimkan informasi tersebut ke layar Retina di bawahnya. Sehingga Anda dapat masuk ke dalam album dengan Cover Flow, membolak-balik foto dan memperbesar mereka dengan "cubitan", memperbesar dan memperkecil pada bagian dari suatu halaman web, dan mengontrol unsur-unsur permainan dengan tepat.

Dua Kamera. Kesenangan berlipat. iPod Touch menangkap video dengan dua built-in kamera. iPod mengambil gambar menakjubkan video HD 720p dari kamera belakang. Dan dengan sensor iluminasi canggih bagian belakang, ia menangkap cuplikan indah bahkan dalam pengaturan cahaya rendah. Sementara itu catatan percakapan mikrofon built-in, musik, atau audio pada saat yang sama. Dan di bagian depan iPod Touch, built-in kamera sangat cocok untuk membuat calls1 FaceTime dan penembakan potret diri. Ini mengejutkan dan menyenangkan karena banyak yang dapat masuk ke dalam sesuatu yang sangat kecil.

Spesifikasi :

Audio Playback
·      Frequency response: 20Hz to 20,000Hz  
·      Audio formats supported: AAC (8 to 320 Kbps), Protected AAC (from iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 to 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (formats 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX, and AAX+), Apple Lossless, AIFF, and WAV  
·      User-configurable maximum volume limit  

Video Playback
TV and video
·      H.264 video up to 720p, 30 frames per second, Main Profile level 3.1 with AAC-LC audio up to 160 Kbps, 48kHz, stereo audio in .m4v, .mp4, and .mov file formats  
·      MPEG-4 video, up to 2.5 Mbps, 640 by 480 pixels, 30 frames per second, Simple Profile with AAC-LC audio up to 160 Kbps per channel, 48kHz, stereo audio in .m4v, .mp4, and .mov file formats  
·      Motion JPEG (M-JPEG) up to 35 Mbps, 1280 by 720 pixels, 30 frames per second, audio in ulaw, PCM stereo audio in .avi file format  
·      Support for 1024 X 768 pixels with Dock Connector to VGA Adapter; 576p and 480p with Apple Component AV Cable; 576i and 480i with Apple Composite AV Cable (cables sold separately)  

Camera
·      Video recording, HD (720p) up to 30 frames per second with audio; still photos (960 x 720) with back camera  
·      VGA-quality photos and video up to 30 frames per second with the front camera  
·      Tap to control exposure for video or stills  
·      Photo and video geo tagging over Wi-Fi  

Display
·      3.5-inch (diagonal) widescreen Multi-Touch display  
·      960x640-pixel resolution at 326 pixels per inch  
·      Sensors
·      Three-axis gyro  
·      Accelerometer  
·      Ambient light sensor  


Storage
32GB 
Input
Input and output
·      30-pin dock connector  
·      3.5-mm stereo headphone minijack  
·      Built-in speaker  
·      Microphone  
·      Headphones  

PC Connectivity
USB 2.0 
PC Compatibility
·      iTunes 10 or later  
·      Mac: Mac OS X v10.5.8 or later  
·      PC: Windows 7, Windows Vista, or Windows XP Home or Professional (SP3) or later  
·      Broadband Internet access required; fees may apply.  
·      Environmental requirements
·      Operating temperature: 32° to 95° F(0° to 35° C)  
·      Nonoperating temperature: -4° to 113° F(-20° to 45° C)  
·      Relative humidity: 5% to 95% noncondensing  
·      Maximum operating altitude: 10,000 feet (3000 m)  


Battery
Maximum operating altitude: 10,000 feet (3000 m) 
Battery Life
·      Playback time
·      Music playback time: Up to 40 hours when fully charged  
·      Video playback time: Up to 7 hours when fully charged  

·      Charging times: Fast charge in about 2 hours (80% capacity), full charge in about 4 hours.  

Dimension (WHD)
2.3 inches (58.9 mm) x 4.4 inches (111.0 mm) x 0.28 inch (7.2 mm) 
Weight
3.56 ounces (101 grams) 
Package Contents
·      iPod touch  
·      Earphones  
·      Dock Connector to USB Cable  
·      Quick Start guide  

Others
Wireless
·      802.11b/g/n Wi-Fi (802.11n 2.4GHz only)  
·      Bluetooth® 2.1 + EDR  
·      Maps-location based service  
·      Nike + iPod support built in  

Harga 
:
Rp 3,039,300

No comments:

Post a Comment