Wednesday, April 18, 2012

WhatsApp Messenger

Review : WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan pada ponsel berupa cross-platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Nokia, mereka semua bisa berinteraksi melalui pesan satu sama lain! Karena WhatsApp Messenger menggunakan internet data plan, sama seperti yang Anda gunakan untuk email dan browsing web, tidak ada biaya untuk pesan dan tetap berhubungan dengan teman Anda.




Selain berdasarkan pesan WhatsApp, pengguna dapat membuat grup, saling mengirim media pesan gambar, video dan audio tak terbatas lainnya.

Mengirim lokasi dan Ikon Grup
Hari ini kita ingin menulis posting blog tentang dua fitur baru yang menarik kami baru saja diperkenalkan. Kami berharap Anda akan menikmati mereka dan sering menggunakannya.

Kirim lokasi
Fitur pertama adalah perbaikan pada fungsi aktif saat ini, yaitu "Berbagi Lokasi". Secara historis, fungsi "Berbagi Lokasi" memungkinkan Anda untuk mengirim lokasi anda kepada pasangan chatting Anda atau grup chat Anda. Hal ini berguna jika Anda ingin berbagi perkiraan lokasi Anda pada peta. Kami mendapat banyak umpan balik meminta kemampuan untuk berbagi tempat tertentu - misalnya, ketika Anda menunggu untuk bertemu teman di bar, di restoran atau tempat fisik lainnya. Kami telah menambahkan fitur ini di atas fungsi "Berbagi Lokasi" yang ada. Sekarang ketika Anda menggunakan "Berbagi Lokasi", Anda dapat mengirim Lokasi anda saat ini segera atau menunggu beberapa detik untuk tempat-tempat di dekat Anda untuk memuat dan memilih. Jika Anda belum pernah menggunakan "Berbagi Lokasi" sebelumnya, gambar ini menunjukkan cara untuk mendapatkan menu Berbagi Lokasi pada iPhone, BlackBerry atau perangkat Android :

Setelah Anda memasukkan "Berbagi Lokasi" menu, Anda akan disajikan dengan pilihan untuk mengirim Lokasi anda sekarang segera setelah Anda berada di tempat tersebut. Atau, jika Anda ingin menunggu beberapa detik, Anda akan disajikan dengan daftar tempat-tempat terdekat. Setelah Anda memilih tempat untuk mengirim, maka akan muncul dalam percakapan. Anda dapat tekan pada nama tempat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal ini atau Anda dapat menekan pada thumbnail peta untuk melihat tempat itu di peta. Ini akan memilih tempat dan melihat tempat, tampak seperti pada iPhone :

Ini akan memilih tempat dan melihat tempat, tampak seperti pada Android :

Ini akan memilih tempat dan melihat tempat, tampak seperti pada Blackberry :

Ikon Grup
Fitur baru yang kedua, kita ingin berbicara tentang kemampuan untuk memilih Icon Group untuk chatting pada kelompok Anda. Kami ingin memberikan Anda semua kemampuan untuk personalisasi grup chat Anda dengan melampirkan ikon kustom untuk grup Anda. Misalnya, jika Anda memiliki grup chat tentang sepak bola, Anda dapat menggunakan foto bola sepak sebagai ikon kelompok.

Siapa saja dapat mengatur atau mengubah ikon kelompok saat melihat Info Group. Ini adalah bagaimana Anda masuk ke Info grup:
Setelah Anda memasukkan Info Group, cukup tekan atau klik pada Icon Group untuk mengatur atau mengubahnya:

Anda dapat mengunduh atau mendownloadnya di : WhatsApp Applications

No comments:

Post a Comment