Saturday, April 14, 2012

BlackBerry 7 OS

Review : Update dari BB OS 6.1 yang tumbuh sangat pesatdengan nama yang baru saja dibuat dan diresmikan oleh RIM, bernama BlackBerry 7. Perwakilannya ke dalam dunia smartphone yang luas ini, akan menciptakan BlackBerry Bold Touch baru, yang diharapkan tiba pada "musim panas ini". Apa yang dapat Anda harapkan? Pengalaman pengguna dijanjikan akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat, suara-pencarian diaktifkan untuk konten baik pada ponsel Anda dan web, dan browser telah "secara signifikan disempurnakan" dengan fitur baru seperti JIT (just-in-time) JavaScript compiler dan dukungan HTML5 Video.
BlackBerry Balance juga merupakan bagian dari OS baru, yang memungkinkan Anda untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesional ke dalam tumpukan rapi dan terpisah dari konten. PR penuh dapat ditemukan setelah break.



Update: RIM baru saja mencatat bahwa akan ada "tidak ada peninggalan pendukung" dengan BB 7, yang berarti bahwa perangkat yang lebih tua, bahkan mereka menjalankan versi 6 dari OS, tidak akan mendapatkan apapun (resmi) untuk update barang terbaru. Ini telah dibenarkan dengan cara bagaimana  perangkat lunak dibangun yang terintegrasi, dengan hardware grafis yang mendasari dalam sentuhan-handset Bold dapat digunakan. Pada dasarnya, ponsel tua tidak akan dapat menjalankan OS baru. Oh, dan jika anda ingin tahu, tidak ada jejak QNX di BB 7.7. 

No comments:

Post a Comment